Selasa, 13 Oktober 2015

Kecelakaan Bus Vs Sepeda Motor Satu Tewas

PANTURAJATIM.COM – LAMONGAN. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur poros pantura, Jurusan Lamongan Babat, Tepatnya Desa Plosowayu, Lamongan. (29/1/2015).
Kali ini kecelakaan melibatkan bus dengan sepeda motor. Akibatnya satu pengemudi sepeda motor bernama Ivan Saputra (22) warga Desa Lunyuk, RT.01 RW 01 Kecamatan Lunyuk, Sumbawa, NTB tewas di TKP. Dikarenakan luka dikepala.

Informasi yang di peroleh panturajatim.com di lapangan, sekitar pukul 07.10 WIB korban yang berangkat kuliah di STIKES datang dari arah timur ke barat Pada saat di lokasi kejadian, sepeda motor nopol EA 4822 FA yang dikemudikan korban tertabrak bus Wdiji yang datang dari arah yang sama.

Bus dengan nopol S 7555 UJ yang dikemudikan Sudiono warga Kalijudan I/12 B RT. 01 RW 01 Kota Surabaya. sempat menyeret korban beberapa meter. Kanit laka Polres Lamongan Iptu Sutomo mengatakan, penyebab kecelakaan ini diduga kurangnya hati-hati pengendara motor saat akan melintas. 

Saat ada bus dari arah yang sama bus dengan kecepatan tinggi hingga bersenggolan dengan sepeda motor dan sempat terseret. “ Korban mengalami luka yang cukup parah , saat ini jenazah di larikan ke RS Muhammadiyah Lamongan untuk pemeriksaan lebih lanjut,”kata Iptu Sutomo.(Fah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar