Rabu, 01 Juli 2015

Dibacok Teman, Usus Terburai

Dibacok Teman, Usus Terburai 

SUMBAWA – Ahmadi alias Rojes terpaksa dilarikan ke UGD RSUD Sumbawa, Minggu (21/6) lalu. Warga Desa Lunyuk Rea, Kecamatan Lunyuk ini menderita sejumlah luka tusukan di tubuhnya. Bahkan, ususnya terburai akibat dibacok oleh temannya sendiri, Sr, warga Desa Perung, Kecamatan Lunyuk.

Menurut informasi, penganiayaan ini terjadi hari Minggu lalu di sebuah tempat pencucian sepeda motor di Desa Perung. Saat itu, baik korban dan pelaku terlihat berjalan bersama. Bahkan keduanya saling merangkul menuju ke lokasi tersebut. Selain itu, keduanya juga terlihat berbincang-bincang dengan sangat akrab sebelum kejadian.

Namun, tiba-tiba sejumlah warga yang berada di lokasi melihat korban roboh bersimbah darah. Sr juga terlihat meninggalkan lokasi itu dengan terburu-buru.

Kasus penganiayaan ini dibenarkan oleh Kapolsek Lunyuk, Ipda. Ida Santosa. Akibat penganiayaan ini, korban menderita luka tusukan pada perut kiri, lengan kiri dan bagian punggung. Sampai sore kemarin pihaknya masih menyisir keberadaan tersangka yang kabur setelah menusuk korban.

Dalam menangani kasus ini, pihaknya telah meminta keterangan rekan-rekan korban maupun tersangka. Semuanya tidak mengetahui motif dari kejadian tersebut karena awalnya korban dan tersangka berteman akrab dan kerap bercanda.

Mantan KBO Sat. Intelkam Polres Sumbawa ini meminta bantuan keluarga pelaku dan aparat desa. Selain untuk menemukan tersangka juga untuk meredam munculnya aksi lain yang tidak diinginkan. ”Untuk saat ini situasi masih terkendali. Kami berharap semua pihak dapat menjaga kondusifitas,” ujarnya.

Santosa mengimbau agar pelaku menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (run/r4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar