Rabu, 26 Juni 2013

Ketahuan Nikah Siri, Gubernur NTB Ceraikan Istri Pertamanya



































Jakarta, Sumbawanews.com. – Kabar yang selama ini menggelinding di Permukaan masyarakat NTB yang mengatakan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) M Zainul Majdi melakukan Nikah siri jelas terjawab.
Pasalnya setelah resmi istrinya Rabiatu Adawiyah alias Dewi Rasyid mengetahui fakta bahwa suaminya Zainul Majdi melakukan nikah diam diam maka Dewi meminta pilihan dia ( Dewi –Red) atau Istri Muda Zainul Majdi bernama Erica L Panjaitan, ternyata benar TGB Zainul Majdi memilih Erica L Panjaitan.
Sehingga dengan keputusan Gubernur NTB Zainul Majdi memilih Erica L Panjaitan,maka Gubernur NTB Zainul Majdi memilih menceraikan Rabiatu Adawiyah alias Dewi Rasyid. Hal itu dikatakan  Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Ida Noorsaadah.
Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga menyatakan Gubernur NTB itu telah mengajukan berkas permohonan talak terhadap istrinya sejak akhir Mei.

"Berkas itu sudah dimasukkan sejak bulan Mei yang lalu. Tanggal 31 seingat saya," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Ida Noorsaadah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013).

Sementara sidang perdana perkara gugatan cerai itu, lanjut Ida, akan dilangsungkan pada Juli 2013 mendatang.

"Sidangnya itu nanti, bulan Juli,tapi tanggalnya belum ditentukan" ujar  Ida.

Ida juga mengatakan, Zainul mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan Selasa pagi tadi.
"Memang benar Pak Zainul datang ke sini tadi, sebagai pihak pemohon terhadap gugatan talak terhadap istrinya," jelas Ida. (Erwin Siregar)

1 komentar:

  1. WASSALASSALAMUALAIKUM SALAM SAYA TKW DI SINGAPORE
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 57O juta untuk uang indo namun,saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama KI RIDWAN ABDULLAH di Nomor Telpon (+62812-9483-0091) ATAU KLIK DISINI http//ritualkiridwan.blogspot.com di jamin bantuan beliau 100% berhasil.�
    BANTUAN DARI ki,RIDWAN ABDULLAH
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan Hubungi KI RIDWAN ABDULLH.

    BalasHapus