Rabu, 01 Juli 2015

Camat Lunyuk Terima Bantuan Parabola dari Tim Ekspedisi NKRI



Subkorwil Sumbawa - MNC Grup melalui Tim Ekspedisi NKRI Sub Korwil 3 Sumbawa menyerahkan bantuan satu unit parabola merk Indovision kepada Pemerintah Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa tadi pagi (senin, 25/04). bantuan diterima langsung Camat Lunyuk Hisbullah, S.Sos dari Wadan Sub Korwil 3/Sbw Kapt. Marinir Andi M Yusuf bertempat di ruang aula kantor setempat.
Bantuan yang diserahkan merupakan wujud kepedulian MNC Grup kepada Kabupaten Sumbawa pada umumnya dan kecamatan Lunyuk pada khususnya.
Turut menyaksikan penyerahan bantuan adalah Pasiops Sub Korwil 3/Sbw Letda Inf. Usman dan Danramil Lunyuk Kapt. Inf.Tamtanus berserta staf kecamatan Lunyuk.
Camat Lunyuk Hisbullah. S.Sos, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresisiasi kepada MNC Grup dan Tim Ekspedisi NKRI atas bantuan yang diberikan. “Kami menyampaikan terimakasih yang setulus tulusnya atas kepedulian MNC Grup, bantuan ini akan sangat bermanfaat.” katanya.
Ditambahkan olehnya, bantuan ini merupakan kepedulian MNC Grup terhadap Kabupaten Sumbawa dan Kecamatan Lunyuk khususnya karena Lunyuk salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Sumbawa. secara geografis berada relatif jauh dari kota Kabupaten sehingga akses informasi relatif sulit. Menurut Hisbullah, Dengan adanya bantuan tersebut dirinya serta masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan berbagai informasi dari daerah lain, berita nasional bahkan informasi internasional.
Sementara itu Wadan Sub Korwil 3/Sbw Kapt. Marinir Andi M Yusuf mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk implementasi kerjasama yang telah ditanda tangani antara MNC Grup, dengan Ekspedisi NKRI 2015.
“Kami telah menyalurkan bantuan 1 unit parabola kepada Pemerintah Kecamatan Lunyuk, bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi Pemerintah dan masyarakat Lunyuk,” katanya usai menyerahkan bantuan.
Ia menambahkan bahwa bantuan tersebut tidak dilihat dari sisi nilai dan harga, namun bantuan tersebut kami berikan secara ikhlas dan bentuk kecintaan kami terhadap masyarakat Sumbawa dan Lunyuk khusunya. semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar