Senin, 09 Februari 2015

HPPML Rekomendasikan Pembenahan Pelayanan PLN Lunyuk

Sumbawa Besar, Gaung NTB – Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Lunyuk (HPPML) merekomendasikan agar melakukan pembenahan terhadap PLN Kecamatan Lunyuk.

Menurut Sekretaris HPPML, Akhir Fahruddin kepada Gaung NTB, Rabu (12/14), diantara rekomendasi kebijakan sebagai bahan pertimbangan PLN Lunyuk dalam mengatasi masalah tersebut yaitu melakukan penyewaan mesin, karena selama ini pihak PLN Lunyuk hanya melakukan pemeliharaan mesin, padahal jika dihitung-hitung anggaran untuk melakukan pemeliharaan sama dengan jumlah anggaran penyewaan mesin. 

Selain itu juga direkomendasikan agar pola Manajemen PLN Lunyuk agar dibenahi. Akhir-akhir ini katanya banyak terjadi miskomunikasi yang dilakukan Manajemen PLN Lunyuk terkait informasi waktu pemadaman kepada masyarakat. Hal itu katanya menunjukan manajemen PLN sendiri kurang baik.

Dan berharap kepada PLN Lunyuk agar segera memperbaiki kualitas hubungan kepada masyarakat, tentu saja dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat baik melalui informasi pemadaman maupun dengan segera mengupayakan listrik nyala kembali sebagai biasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar