Minggu, 27 Juli 2014

Menteri BUMN Ingatkan Manager PLN Area Sumbawa

dahlan iskan bersama joki kecil 
Sumbawa, PSnews – Menteri BUMN, Dahlan Iskan menyempatkan diri secara khusus memanggil Manager PLN Area Sumbawa, Pedi Sumanto dalam kunjungan kerjanya ke Sumbawa, Rabu (23/07/2014). Terlihat Dahlan memanggil dan berbisik ke telinga Manager PLN Area Sumbawa, Pedi Sumanto. Kepada wartawan Pedi mengaku telah diingatkan Menteri BUMN supayabenar-benar menjaga kondisi listrik di Sumbawa.

Selain diminta untuk menjaga kondisi listrik, terang Pedi, Dahlan Iskan juga meminta agar pihak PLN Sumbawa tetap bisa melayani permohonan penyambungan baru masyarakat. Hal itu sebagai upaya untuk terus memajukan Sumbawa ke depan.
MANAGER PLN AREA SUMBAWA, PEDI SUMANTO 
“Insya Allah kami terus bupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk memenuhi harapan pak Dahlan,” ujarnya.

Kondisi listrik secara umum di Sumbawa, papar Pedi, sejauh ini masih dalam keadaan aman. Beban puncak dengan daya tahan yang dimiliki PLN saat ini masih mencukupi. Sehingga ia berani memastikan  bawa kondisi aman tersebut hingga Idul Fitri. (PSb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar