Rabu, 29 Mei 2013

Tabrak Dump Truk, Pengendara Beat Tewas

Lunyuk, Gaung NTB – Korban meninggal akibat kecelakaan lalulintas di wilayah hokum Polres Sumbawa terus bertambah. Yahni (37) ibu rumah tangga warga Desa Emang Lestari Kecamatan Lunyuk, tewas mengenaskan setelah sepeda motor Beat yang dikendarainya bertabrakan dengan Dump Truck di jalan jurusan Padasuka—Kalbir, wilayah Desa Padasuka Kecamatan Lunyuk, Kamis (17/5) sekitar pukul 16.30 Wita.
Menurut informasi, kasus kecelakaan ini bermula ketika dump truk bernopol B 8366 VU yang dikemudikan Abdul Manan (27) warga Dusun Tebaban Desa Padasuka dari arah Padasuka menuju Kalbir.
Ketika melaju di tikungan jalan tersebut, muncul dari arah berlawanan Beat yang dikendarai korban. Korban terlihat kaget dan tak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga membentur bagian kanan depan dump truk. Korban terhempas dan meninggal dunia.
Sementara pada hari yang sama sekitar pukul 15.00 Wita, kecelakaan juga terjadi di jalan jurusan Sumbawa-Plampang KM 31-32 wilayah Dusun Kerato Desa Lape Kecamatan Lape. Arga (20) warga Sinar Jaya Plampang, menderita luka berat setelah Tiger EA 2170 AE yang dikendarainya menyodok bagi belakang mobil Isuzu Panther EA 9464 AZ dikemudikan Ersal (17) pelajar asal Lopok.
Ketika mobil Panther itu berbelok, membuat korban yang berada di belakangnya tak mampu mengendalikan laju motornya. Karena jarak yang sangat dekat, akhirnya terjadi tabrakan.
Dua kecelakaan ini sudah ditangani penyidik Unit Laka Polres Sumbawa yang telah datang ke lokasi melakukan olah TKP, dan memeriksa sejumlah pihak terkait guna proses lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar