Rabu, 29 Mei 2013

Diduga Dililit Utang, IRT Gantung Diri

Lunyuk, Gaung NTB – Warga trans Sampar Goal Desa Emang Lestari Kecamatan Lunyuk, geger. Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan gantung diri di rumahnya, Senin (27/5) sekitar pukul 07.00 Wita.
Kuat dugaan aksi nekat Wayan Sri (32) ini karena stress terlilit hutang.
Korban ditemukan pertamakali oleh pamannya, I Made Suwarta. Sang paman yang hendak mengambil topi ini seketika terkejut melihat keponakannya sudah terbujur tak bernyawa di sebuah tiang dalam rumah dengan tali nilon terjerat di leher.
Selanjutnya paman ini mencari suami korban yang kebetulan tengah berada di Desa Sukamaju. Mendengar khabar dari sang paman, Made Mulyadi (suami korban) panik dan langsung pulang ke rumah. Setelah memastikan istrinya telah meninggal dunia, Made Mulyadi melaporkannya ke Polsek Lunyuk.
Kapolsek setempat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) M Jafar yang dikonfirmasi tadi malam, mengatakan bahwa kasus tersebut murni gantung diri. Hal ini berdasarkan hasil olah TKP, bahwa pihak Polsek menemukan ada tong semprot yang diduga kuat tempat korban berpijak. Saat ditemukan di TKP tong tersebut sudah dalam posisi tergeletak.
Dari sejumlah saksi yang diperiksa termasuk suami korban, ungkap Jafar, tidak ada kecurigaan sedikit pun kalau korban akan mengambil jalan pintas. Tidak ada gelagat aneh, hanya korban kerap mengeluh banyaknya hutang. “Kami menduga korban gantung diri karena terlilit hutang,” tandas Jafar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar