Rabu, 23 Januari 2013

Gubernur NTB Kunjungi Pengungsi dan Pelaku Penjarahan

Gubernur NTB dan Wagub NTB kunjungi 90 tersangka penjarahanSumbawa, PSnews – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) TGH M Zainul Majdi  bersama Wakil Gubernur NTB, Badrul Munir mengunjungi para pengungsi di Mapolres Sumbawa dan Makodim 1607 Sumbawa beberapa menit setibanya di Sumbawa Besar, Rabu Siang (23/1). Di Mapolres Sumbawa, Gubernur menemui para tersangka kasus penjarahan yang berjumlah 94 orang di ruang Reskrim. Kepada para tersangka Gubernur mengingatkan, bahwa perbuatan penjarahan itu sangat melukai perasaan orang lain.
“Saya yakin orang tua kalian juga tidak suka dengan perbuatan yang kalian lakukan. Karena sudah terlanjur, maka  kalian harus menanggung konsekuensi dari perbuatan melanggar hukum tersebut,” tandas Gubernur yang juga didampingi Kapolda NTB, Bupati Sumbawa, Jamaluddin Malik, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Farhan Bulkiyah  dan Dandim 1607 Sumbawa.
Ia berharap kepada para tersangka agar tidak mengulangi perbuatan ini, tentunya setelah menjalani proses hukum.
Gubernur NTB kunjungi pengungsi
Setelah itu Gubernur mengunjungi para pengungsi di ruang Rupatama Mapolres Sumbawa. Ada sekitar  52 orang yang diungsikan di ruangan ini. Kepada para pengungsi, Gubernur berpesan agar tetap bersabar  menerima kenyataan ini. (PSa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar