Rabu, 23 Januari 2013

I Wayan Gunastra Imbau Masyarakat Sumbawa Tidak Terprovokasi


Sumbawanews.com. – I Wayan Gunastra anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Dapil NTB  mengimbau kepada seluruh masyarakat Sumbawa agar tidak mudah terprovokasi untuk bertindak anarkis dalam menanggapi semua isu isu yang beredar dikalangan masyarakat.
"Saya himbau dan harapkan seluruh masyarakat Sumbawa tidak mudah terprovokasi dan tetap pada kepribadian serta karakternya yang sabar, lemah lembut, dan rendah hati sehingga dapat menangkal setiap provokasi yang ada," kata I Wayan Gunastra usai mengikuti Rapat Dengar Pendapat Komisi VII DPR dengan  Kementerian di Gedung Nusantara I DPR RI, Rabu (23/1/2013).
I Wayan Gunastra mengatakan, kalau dalam hal permasalahan ini akibat kelalaian seorang oknum Polisi saya minta Kapolda NTB secepatnya menindak pelaku, dan saya berharap kepada masyarakat agar menyerahkan sepenuhnya permasalahan ini kepada aparat penegak hukum.
Lanjut Wayan, Dengan dikeluarkannya pernyataan Kapolda NTB tersebut yang berjanji akan mengusut tuntas kasus kematian Mahasiswa tersebut, saya harap masyarakat kembali kerumah masing dan silahkan kembali melakukan aktivitas seperti biasa seraya menunggu hasil investigasi yang dilakukan Kapolda NTB.
“Dengan kerukunan dan kebersamaan serta kedamaian di Sumbawa yang selama ini terjalin saya yakin Sumbawa akan mampu berkembang pesat. Untuk itu sekali lagi saya imbau kepada semua warga agar jangan mudah terpancing dengan isu isu yang membuat kekacauan.” Ucapnya. (Erwin Siregar)

1 komentar:

  1. Terus untuk masyarakat yg jadi korban pembakaran, penghancuran dan penjarahan apa tdk dibantu pemerintah Pak utk membangun kembali rumahnya?

    BalasHapus