Rabu, 23 Januari 2013

Supermarket Dinasti Ludes Dilalap Api

Super Market DinastySumbawa, PSnews – Super market Dinasty yang berada di pusat kota ludes dilalap api. Api nyaris merembet ke pemukiman penduduk yang berada di belakang pusat perbelanjaan milik pengusaha etnis tertentu itu. Kejadian ini merupakan buntut dari aksi massa yang tersulut oleh khabar bahwa tewasnya gadis asal Sumbawa berinisial ARM disebabkan oleh ulah pacarnya, oknum polisi dari etnis tertentu. 
Penyerbuan berawal dari komplek Suka Duka, lalu merembet ke rumah-rumah penduduk etnis tertentu  di jaan baru Sumbawa Besar. Pada siang hari, ribuan massa  melanjutkan serbuannya ke pertokoan dan rumah penduduk di daerah sekitar Kantor Bupati Sumbawa.
Saat itu Hotel Tambora luput dari serbuan, sebab pintu gerbang hotel dijaga ketat oleh aparat polisi, TNI dan sat Pol PP. Namun pada siang harinya, meski aparat keamanan ada di lokasi, namun amuk massa  tidak bisa dihindari. Sambil berteriak, mereka menyerbu super market terbesar di Sumbawa Besar itu sambil menjarah sejumlah barang-barang dari dalamnya. (PSa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar