Selasa, 19 Maret 2013

Perangkat Desa Emang Kehilangan Vixion

Sumbawa Besar, Gaung NTB – Risal Sukidi terpaksa pulang ke Lunyuk tanpa Vixion miliknya. Pasalnya, perangkat Desa Emang Lestari ini baru saja kehilangan sepeda motor warna merah maron bernopol EA 6394 K tersebut.
Hal ini bermula ketika dia menginap di rumah kenalannya, M Yusuf (24) warga Kampung Irian Kelurahan Seketeng. Saat itu Kamis (14/3) sekitar pukul 22.00 Wita, korban memarkir sepeda motor pengeluaran Tahun 2009 itu di teras rumah Yusuf. Selanjutnya korban masuk dan beristirahat. Paginya ketika bangun tidur, korban terkejut sebab kendaraan tersebut sudah lenyap. Akibatnya korban mengalami kerugian mencapai Rp 16 juta.
Sehari sebelumnya, kasus curanmor juga terjadi di wilayah Kecamatan Lunyuk. Seepda motor Yamaha Jupiter Z DK 2867 EH milik Made Kaya yang ditinggalkan di lokasi persawahan wilayah Dusun Sukamaju Desa Lunyuk Ode Kecamatan Lunyuk, hilang.
Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas, AKP Musa SH MH mengakui adanya dua kasus curanmor tersebut. Para pelapornya sudah dimintai keterangan, dan pihaknya sedang melakukan penyelidikan di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar